Minggu, 10 Mei 2015

Tujuh puluh sembilan persen, daya di hp ku saat ini
Pukul 10:06 saat aku menyaksikan kisah Upin & Ipin di televisi
Oh... entah apa yang sedang ku bicarakan
Rupanya aku telah sedikit kehilangan akal
Waktuku terlalu luang, dan aku hampir kurang kerjaan di hari libur seperti ini
Dan satu-satunya hal yang selalu ku lakukan, setelah aku mencuci baju, membersihkan kamar dan memasak, setelah aku berhenti dari segala kesibukan adalah : memikirkanmu.

Tapi untungnya ada Upin & Ipin yang menyita perhatianku
Hari ini judulnya 'Boria Suka Suka'
Ada Upin & Ipin dan kawan-kawan bernyanyi dan berjoged kompak, lucu dan menggemaskan
Aku sangat berterima kasih kepada orang yang dengan kreatif menciptakan itu semua
Orang kreatif yang mampu menghibur orang dewasa kurang kerjaan dengan naluri anak kecil yang kadang meninggi ini

Sekarang dua puluh lima persen, kekuatan mataku sudah kehilangan banyak daya
Sekarang pukul 10:17
Kesunyian dan hawa gersang di luar membuat mataku ingin mengatup
Melupakan segala lelah
Melupakan segala sepi
Semoga aku telah punya sesuatu untuk ku kerjakan setelah bangun nanti ~ selain hanya: memikirkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar