Rabu, 02 Juli 2014

Langkahmu

Aku tidak sedang menguntitmu,
memata-mataimu atau mencari tau tentangmu
Aku hanya sedang ingin berjalan mengikutimu
Aku suka melihatmu dari belakang
Aku suka melihat pundakmu
Aku selalu membayangkan,
Bahwa kelak pundak itulah yang akan selalu ku lihat
setelah aku bangun dari sujudku
Aku selalu berharap bahwa kaki yang sedang
melangkah di hadapanku kini
Kelak akan menjadi panutan jalanku
Aku berharap tangan yang kulihat
sedang melenggang mengiringi langkah itu
Suatu hari akan menggenggam tanganku
Lalu mengajakku berjalan ke tempat terindah untuk dituju
Taman yang indah, yang mengalir sungai-sungai
Dengan madu dan susu yang berlimpah
Dengan beribu-ribu kebaikan dan rahmat Allah
Disana langkahmu akan membawaku
Dengan segala keindahannya, surga Allah
Amin . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar