Kamis, 02 April 2015

Pesan - yang ku kirim melalui media perantara, karena aku tak mampu berdiri di hadapanmu lalu membuka mulutku dan menyampaikannya secara langsung.
Pesan - yang ku tulis sejajar dengan garis batasnya, terkirim sudah padamu. Aku menebak-nebak bagaimana ekspresimu saat membaca pesanku saat itu. Ku harap mampu membuatmu senyum-senyum sendiri. Atau tertegun kemudian berfikir betapa so sweet-nya aku. Atau justru membuatmu kaku padaku.

Aku suka kamu ....

aku merasa bodoh setelah mengirimnya padamu. Namun aku telah mempersiapkan dua reaksi untuk dua kemungkinan jawabanmu. Jika kamu juga memiliki rasa untukku maka aku akan bahagia dan kita akan bersama. Namun jika kamu menolaknya (dan aku pasti akan sangat malu dan canggung) maka aku akan menjawab bahwa pesanku adalah lelucon April Moop. Dan aku berharap kamu akan memaklumi.

Tapi telah lama tak ada pesan untukku. Mungkin kamu masih disuguhi tanda tanya besar. Mengenai perasaan yang sebagian kutunjukkan dan sebagiannya lagi sengaja ku sembunyikan.

Aku pun bertanya-tanya. Terlebih saat ini hujan, rasa gundahku bertambah porsinya. Entah rasa kita sama ataukah berbeda. Tapi aku harap musim berikutnya, kita telah berjalan bersama.

~ Pesanku ku akhiri sudah ~

(Shirley dan April Moop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar