Rabu, 22 April 2015

Dalam diam aku mengingat namamu
Kau kah jawaban atas semua doaku?
Atau kah kau hanya sebatas angin lalu, yang berhembus kencang kemudian berlalu?

Aku meragu ...
Aku masih ragu ...
Karena aku tak pernah memiliki kelebihan untuk membaca hatimu dan meramal masa depanku jika bersamamu

Aku takut ...
Aku kerap takut ...
Aku takut jika hari ini aku adalah orang yang kau perjuangkan, suatu hari aku akan menjadi orang yang kau abaikan
Aku takut jika hari ini aku adalah orang yang kau harap untuk datang suatu hari aku akan menjadi orang yang kau inginkan untuk pergi
Aku takut jika hari ini aku adalah orang yang kau beri hati suatu hari aku akan menjadi orang yang kau buat patah hati
Aku takut kau meninggalkanku di tengah jalan, sedangkan perjalanan masih sangatlah panjang

Aku hanya ingin tangan ini tetap kau genggam sampai waktu membuatmu tak dapat melakukannya
Aku hanya ingin kau tetap di sampingku meskipun kau merasa bosan ketika aku mengulang-ulang cerita yang sama, ketika ingatanku tak lagi sempurna
Aku tetap ingin ada dipelukmu sampai perjalanan terakhir kita di dunia ini usai

Kini... telah ku serahkan segala resahku kepada Yang Memiliku
Kuharap khawatirku hanya sekedar khawatirku
Semoga bahagia lah yang menjadi jawaban untuk semua raguku
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar