Sabtu, 25 April 2015

Dear Allah,,,,

Terima kasih untuk satu hari lagi yang telah Kau ijinkan untuk kulalui. Untuk segala kesempatan, nikmat iman dan islam, kesehatan jasmani dan rohani. Juga untuk kedua orang tua yang selalu menyayangiku. Untuk keluarga yang selalu mendukungku. Dan untuk segala hubungan baik ini. Untuk segala yang telah Kau beri, lebih dari yang kuminta, lebih dari yang kuinginkan, lebih dari yang pantas untuk kuterima. Terima kasih telah memilihku untuk menjadi salah satu hamba-Mu yang ingat untuk bersyukur.

Tuhanku yang Maha luas ampunan-Nya dan yang berlimpah kasih sayang-Nya, aku tau selama hidupku aku telah banyak melakukan kesalahan. Tapi bukankah jika seseorang berbuat kesalahan tak berarti dia harus membayar dengan seluruh sisa hidupnya. Bukankah bertaubat dengan segera adalah jalan yang paling baik. Dan bukankah selalu ada kesempatan untuk hamba-Mu yang ingin kembali di jalan-Mu? Dan aku tau Engkau pasti menyukai itu. Aku selalu ingat Tuhan, bahwa jika seorang hamba datang pada-Mu dengan berjalan, Engkau akan menjemputnya dengan berlari. Aku harap aku telah melakukan yang Kau suka Ya Rabb.

Tuhanku yang Maha Penyayang, terima kasih untuk segalanya. Bukan hanya ujian dalam bentuk kebahagiaan. Namun juga ujian yang Kau bentuk dalam kesedihan, rasa takut dan kekhawatiran. Tetapi, aku bahagia Tuhan. Jika Engkau mengujiku itu tanda bahwa Engkau sangat menyayangiku. Engkau ingin aku menjadi lebih sabar dan Engkau ingin aku lulus agar tingkat imanku semakin bertambah. So, I really want to say Alhamdulillah for this. Aku tau Engkau sangat menyayangiku. Dan aku ingin memohon ampunan-Mu, karena terkadang aku ingin menyerah. Terkadang, sangat berat bagiku untuk mengerti apa yang sesungguhnya Engkau inginkan terjadi padaku. Namun aku selalu percaya Tuhan, bahwa semua yang Kau kehendaki terjadi padaku adalah baik untukku. Terkadang aku menangis dan merasa bahwa hidup ini tidak adil. Hidup ini hanya berpihak pada sebagian orang saja. Maka ampunilah aku yang telah melalaikan segala bentuk cinta-Mu.

Ya Allah, Engkau pemilik Arsy yang Agung, aku tak memiliki banyak kata untuk mengungkapkan segala penyesalan atas dosa-dosa dan juga rasa syukurku yang tak dapat terlukis ini. Dan aku tau, Engkau Maha Mengetahui. Biarkan aku tetap di jalan-Mu Ya Allah Ya Rabbul Izzati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar