Kamis, 16 April 2015

Cinta itu bukan perkara berkenalan, pendekatan, menjalin ikatan, saling memiliki lalu endingnya kalau tidak berpisah ya bersama selamanya. Cinta itu bagaimana kamu saling berbagi tanpa ada yang disembunyikan. Tentang bagaimana kamu memberi tanpa mengharapkan imbalan. Di mana kata tulus berada pada deretan paling depan.
Jika hatimu belum terlalu kuat, jatuh cinta akan membuatmu benar-benar merasakan bagaimana sakitnya jatuh. Cinta itu tentang bagaimana kamu siap jatuh namun tak akan membuatmu merasa sakit. Kamu akan merasa bahwa kamu telah jatuh dengan indah. Di atas awan yang lembut meski sesekali mendung berselimut namun kamu sanggup melaluinya.
Cinta itu bukan merupakan kebahagiaan sebelah pihak. Cinta itu bagaimana dua orang yang menyatakan berada dalam satu hati bisa sama-sama merasa bahagia. Tidak ada yang saling menyakiti. Tidak ada yang menuntut untuk dibahagiakan, karena telah bahagia bersama. Tidak ada yang merasa tersakiti karena telah merasa satu hati, jika salah satu sakit maka yang lain akan turut sakit. Cinta tak akan melukai karena melukainya sama dengan melukai dirimu sendiri.
Cinta bukan masalah perdebatan lalu diselesaikan dengan akal. Cinta itu bagaimana menyelesaikan suatu masalah dengan akal dan saling membuka pintu maaf dengan perasaan. Tak akan ada waktu untuk saling diam. Karena rindu akan melelehkan semua perbedaan.
Cinta itu harus bahagia. Jangan menyakiti. Jangan tersakiti. Dan jika cintamu berbeda sisi, bersabarlah. Kebahagiaan akan datang kepada orang yang dengan sabar menunggu. Akan datang cintamu. Akan datang seseorang yang menjadi sebab bahagiamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar