Senin, 30 Juni 2014

"Mas Bayu"

Percakapanku dengan Mas Bayu, kakak sepupuku yang sedang marah karena keseringan ditelepon sama bapaknya (pakdhe ku yang sedang bekerja di Bima)


Aku : Mas pakdhe telepon ke aku, katanya telepon sampean ga diangkat terus. Seperempat jam lagi pakdhe mau telepon lagi. tolong diangkat yah,,

Mas Bayu : Males ah dek. Setiap hari telepon, yang ditanyain itu-itu saja. Gimana kabar rumah lah. Udah aku bilang baik-baik saja, kalau pun ada apa-apa, bapak ga usah telepon pun juga pasti aku kabarin kok.

Aku : Jadi sampean telepon pakdhe kalo ada apa-apa aja???

Mas Bayu : Ya ga gitu juga!

Aku : Mas Bayu, seharusnya sampean bersyukur, punya orang tua yang perhatian dan sayang sama sampean. Komunikasi lancar. Sedangkan aku, aku ingin mendengarkan suara bapak saja belum tentu 3 bulan sekali terpenuhi. Padahal aku ga akan bicara panjang lebar. Aku cuma mau bilang "Bapak, aku rindu."

Mas Bayu menatapku dan hening ..........

Quotes : Berkasih-sayanglah selagi kesempatan itu masih ada di tanganmu. Kita tidak akan pernah tau kesempatan yang sama bisa terulang lagi atau tidak.

Diah Novita
20 Oktober '13 (18.12) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar