Jumat, 27 Juni 2014

Janji Itu

Hari ini terasa berbeda "..."
Tidak seperti saat aku denganmu
Saat itu rasanya begitu indah
Sampai kurasa waktu berlalu begitu cepat
Dan aku selalu tidak ingin
kehilangan setiap detiknya
Aku selalu memilih duduk disampingmu
Aku selalu bilang malu jika berhadapan denganmu
Tapi sebenarnya tidak begitu
Aku hanya ingin selalu dekat denganmu
Aku menikmati cinta ini tanpa sepengetauhanmu
Dan aku masih menunggu janjimu
Siang dan malam aku menantikan hari itu
Hari yang kamu janjikan untuk
mengajakku ke Taman Bungkul
Aku menantikan hal yang luar biasa di sana
Aku terlalu berlebihan mengharapkanmu
Tapi, ini hatiku yang selalu ingin bersamamu
Bahkan jika kamu ijinkan
Bersamamu hingga akhir waktu, aku pun mau

Surabaya, 29 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar