Kamis, 29 Januari 2015

Kamu Datang Saat Ku Harus Pergi

Aku telah jatuh padamu
Terperangkap dalam dekapan bayang-bayangmu
Terpasung dalam ikatan yang hanya kubuat sendiri
Hanya bisu yang masih tersuguh untukmu
Selama ini atau bahkan selamanya aku tak kan pernah berani jujur padamu
Aku masih tetap menikmatinya sendiri
Cinta yang kusimpan untukmu yang tak pernah kamu tau
Cinta yang mungkin tak akan terbalas olehmu
Atau bahkan cinta ini akan membuatmu semakin jauh dariku
Telah lama aku menunggumu datang
Dan saat kamu datang aku yang harus pergi
Kamu membuat berat pada setiap langkahku
Aku tak bisa meninggalkanmu
Aku telah menunggumu empat tahun ini
Dan kini kita hanya bertemu sepersekian detik
Tanpa perbincangan apa-apa
Tanpa sapaan tanda saling menemukan
Cukupkah pertemuan ini membuatku tenang?
Apa salah jika aku tak mau pergi karena hal ini?
Kenapa kamu datang saat aku harus pergi?
Kenapa kamu datang bukan pada saat waktuku masih panjang?
Kenapa kamu tak datang saat aku ingin kamu datang?
Kenapa kamu datang setelah aku tak disini... kamu datang saat aku harus pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar