Kamis, 18 September 2014

Sejak Hari Itu

Aku sudah mencintaimu
Sejak aku mendengarmu mengumandangkan adzan
Pada Subuh pertama aku berada disini
Aku sudah mencintaimu
Sejak melihatmu menyampaikan kalimat Allah
Pada mereka yang terhitung masih suci
Kamu mengajaknya ke jalan yang lurus dengan penuh kesabaran
Ilmu yang tidak pernah terputus
Selalu kamu sampaikan
Aku sudah mencintaimu
Sejak aku mengintipmu dari jendela kamarku
Kamu sapu bersih daun-daun kering dibawah pohon mangga
Agar rumah Allah selalu bersih, sebersih hati yang mendatanginya
Kamu, hamba Allah yang telah menyita perhatianku
Yang meneduhkanku dengan rupa balutan air wudhu
Dan suara yang mampu menggerakkan kakiku
Panggilan sholat yang kamu kumandangkan
Mampu membuatku segera bangkit dari setiap kemalasan
Kamu, bawalah aku ke surga Allah besertamu
Kita tetap bersama sampai di taman surga
Yang mengalir sungai susu dan madu dibawahnya
Seperti janji Allah bagi hambanya yang bertakwa ...

Pembawa teduh,pembawa tenang. Pembawaku ke jalan Allah. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar