Kamis, 04 September 2014

Lelah-mu

Lelahmu... tidak perlu kamu sembunyikan
Tidak perlu kamu utarakan
Dengan diammu, aku sudah membacanya
Dari bisumu, aku tau kamu sedang terluka

Jangan berikan senyuman itu padaku
Aku tau senyummu pura-pura
Kamu berikan senyum itu supaya aku berfikir
Bahwa kamu baik-baik saja

Bersedihlah jika kamu ingin bersedih
Semua orang memiliki batas untuk menjadi kuat
Semua orang berhak berhenti jika ia merasa lelah
Kamu tidak perlu memaksa diri untuk tetap melangkah

Menangislah bila perlu
Pandanganku tidak akan berubah terhadapmu
Aku tidak ingin kamu menjadi pembohong
Bahkan dengan alasan ingin menyenangkan orang lain sekalipun

Aku akan pergi
Dalam beberapa waktu akan kubiarkan kamu sendiri
Aku tidak akan datang untuk menemani
Aku tau, kamu butuh waktu untuk menenangkan hati

Tapi, ingatlah...
Jangan terlalu lama dalam keadaan itu
Jangan terlalu lama membisu
Jangan terlalu lama membuatku menunggu
Jika tenagamu sudah cukup, cepatlah berlari

Berlari kesini.... Iya, ke arahku. Manusia yang dengan senang hati menunggumu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar