Selasa, 02 September 2014

Aku Mempercayaimu

Aku berjalan ke arahmu
Dengan konflik batin yang menderu
Keinginan ini terlalu kuat untuk mendekatimu
Sedangkan aku juga masih menyimpan malu
Aku bukan siapa-siapamu
Tapi aku ingin menjadi orang yang paling erat menggenggam tanganmu

Aku sampai di hadapanmu

Kamu sedang menundukkan wajahmu
Yang kemudian kamu angkat untuk menatapku
Dan kamu bilang "duduklah di sampingku"

Aku menuruti katamu
Aku duduk dan bertanya "ada apa denganmu?"
Kamu tidak mengeluarkan sedikit kata pun untuk menjawabku
Aku tau kamu sedang memerangi amarahmu

aku ada di sini untukmu
bahkan ketika orang-orang sudah tidak lagi mempercayaimu
mereka menghakimimu
mereka memberikan tuduhan-tuduhan yang tidak benar terhadapmu
saat ini, sebagian orang membencimu
mereka tidak memberimu kesempatan untuk menjelaskan
mereka sudah terlanjur menganggapmu bersalah

mereka tidak melihat apa yang ada dibelakangmu
mereka tidak merasakan bagaimana sulitnya menjadi kamu
mereka membiarkanmu terperangkap dalam malu
mereka memaksamu mengakui apa yang bukan menjadi kesalahanmu

aku belum benar-benar mengenalmu
sejak dulu aku melihatmu hanya dari rasa cintaku
sedangkan kadang cinta bisa saja membutakan mataku
tapi melihatmu tertunduk seperti itu membuatku menjadi tau
aku melihatmu dari sisi lain mataku
kamu sedang terbelunggu
seseorang sedang berusaha menjatuhkanmu
dan kamu tidak memiliki pijakan yang kuat untuk mempertahankan kebenaran itu

aku tidak bisa berbuat banyak hal untuk menyelamatkanmu
aku hanya bisa menjadi orang yang tetap mempercayaimu
mungkin inilah satu-satunya yang kamu butuhkan saat ini
dan inilah satu-satunya yang bisa kuberi

Aku ada disini.. dan mempercayaimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar