Senin, 09 Februari 2015

Doaku Pagi Ini

Tuhan ....
Tolong ampuni aku
Karena hati, fikiran, lisan dan lakuku tak selalu sesuai dengan apa yang Engkau perintahkan

Hatiku tak selalu bisa memaafkan karena mungkin sakit yang berlebihan
Hatiku tak selamanya berprasangka baik karena sebagai manusia aku juga sedang mempertahankan diri

Fikiranku tak hanya kugunakan untuk hal-hal yang positif
Hal negatif pun kadang masih mampir saat aku merasa dalam posisi paling terhimpit

Lisanku kadang masih belum tulus mengungkapkan sesuatu
Kadang masih kugunakan untuk menyembunyikan sesuatu sebagai upaya pertahanan diriku

Lakuku tidaklah selalu indah seperti yang Kau ingini
Jalanku kadang masih ingin berbelok-belok
Menjelajah jalan-jalan baru yang mungkin bisa menyesatkanku

Tapi Tuhan...
Aku selalu berusaha untuk memperbaiki semuanya
Sebisa mungkin kuhalau keinginan-keinginan untuk melakukan hal-hal yang tak Kau sukai
Aku mohon Tuhan
Bawalah aku di jalan yang penuh dengan ridho-Mu
Ijinkanlah hati, fikiran, lisan dan lakuku melaksanakan tugasnya atas nama-Mu
Melakukan segala rutinitasnya dengan bimbingan-Mu
Baikkanlah akhlak budiku Tuhan
Agar aku baik dimata-Mu dan baik pula di mata umat-Mu

Aamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar