Selasa, 10 Februari 2015

Aku sulit tidur lagi malam ini
Dengan alasan yang sama
Alasan yang mungkin malam saja bosan mendengrnya : Kamu.

Aku sedang menghitung ada berapa banyak cicak yang merayap di dinding dan atap kamarku : semuanya ada tiga ekor

Aku juga sedang menghitung ubin di lantai kamarku
Keramik dengan bentuk segi empat
Warna putih susu dengan sedikit coretan warna hitam : ada 132 buah

Aku mau menghitung semut
Karena semut jumlahnya banyak
Dan pasti akan menjadi kesibukan jika aku menghitungnya
Jadi aku bisa lupa denganmu
Tapi sayangnya di kamarku tidak ada semut
Mungkin besok aku akan lebih jorok
Akan ku sengaja menjatuhkan nasi sisa sarapanku
Agar ada semut yang bisa ku hitung besok
Bolehkan aku bersiap-siap?

Hoooooooaaaaaaammmmm
Aku telah menguap berkali-kali
Tapi mataku susah mengatup
Kamu menyita seluruh waktuku
Semua waktu yang kumiliki sebagiannya ada kamu
Bahkan disaat tubuh yang tak berdaya ini butuh istirahat sekalipun, kamu tetap ada

Aku bisa apa ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar