Jumat, 14 November 2014

Apa Kamu Tau?

Seperti yang kamu bilang
Aku bukan penulis yang baik
Aku tidak pandai bercerita
Aku bukan pembicara yang handal
Dan kalimat paling akhir
Yang mungkin kamu ciptakan
Hanya untuk menyenangkan hati
Yang pada saat sebelumnya kamu lemahkan
Bahwa aku adalah pendengar yang baik
Itu cukup bagimu untuk membiarkanku
Tetap duduk di sampingmu
Aku selalu merepotkanmu
Memaksamu mengajari segala ketidaktauan-ku
Tapi itulah satu-satunya cara mendapat perhatianmu
Aku akan selalu pura-pura tidak tau
Agar kamu terus mengajariku
Agar kamu tetap disampingku 


Benar juga kata Agnes Monica : "Cinta ini kadang-kadang tak ada logika"
Aku rela menyembunyikan pengetahuanku dan dengan sukarela kamu anggap bodoh, hanya untuk mencuri perhatianmu yang sangat mahal itu. Apa kamu tau???

Diary waktu SMP .... :) He..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar