Jumat, 03 Oktober 2014

Yang Kuharap

Entah rasa ini akan berujung pada peristiwa apa
Yang ku tau hanyalah, rasa sayang yang enggan diungkapkan
Bukan karena malu atau belum siap menyampaikan
Tapi membiarkan waktu menguraikan apa yang disembunyikan

Ada namamu yang sengaja kuselipkan disetiap simpuhku
Kamu adalah milik-Nya, aku tak berhak atasmu
Aku ingin kamu menjadi tangan yang menuntunku
Aku meminta dengan sungguh pada Yang Memilikimu

Tak hanya itu, aku sedang mempersiapkan diri
Menjadi yang pantas untuk mendampingimu
Sesuai janji-Nya, yang baik akan bersanding dengan yang baik
Aku berbenah, membangun ulang yang sudah berantakan
Mengikat erat segala kebaikan

Aku tak ingin hanya menjadi penumpang yang duduk diam
Aku ingin menjadi pengingat saat kau lupa arah
Aku ingin menjadi penunjuk saat kau dalam kesesatan
Aku ingin menjadi bagian saat jalan kita menemui hambatan

Dengan penuh harap, aku memintamu pada-Nya
Agar kau dijadikan penggenggam tunggal tanganku
Kau pilihan pasti yang akan membawaku di jalan-Nya
Kau lentera yang sinarnya tak dapat kupungkiri lagi
Kau yang kuberi senyum setiap hari, kaulah pilihan hati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar